Solusi Obat radang usus Herbal BPOM. Halal MUI. mengobati radang usus secara efektif. Simak Bukti Nyatanya Di Sini.

Gejala Anak Terkena Usus Buntu

Gejala Anak Terkena Usus Buntu,- Jangan kecilkan keluhan anak mengenai sakit di bagian perutnya. Apabila keluhan itu sering terjadi dan tidak diikuti buang air yang berlebih, maka bisa jadi itu pertanda usus buntu dan bukannya diare biasa.

Usus buntu bisa membahayakan bila tidak ditangani dengan serius. Mulailah kenali gejalanya agar Anda tidak "kecolongan" dengan penyakit yang diderita si kecil

Demam
Bila sakit perut tersebut diikuti dengan demam, ada kemungkinan sudah terjadi infeksi di perutnya. Tubuh anak Anda tengah mencoba melawan infeksi tersebut dan butuh bantuan medis secepatnya.

Kehilangan nafsu makan
Anak yang tidak mau makan adalah hal wajar. Namun bila anak Anda terus-menerus mengeluhkan kehilangan selera makan meskipun dibuatkan masakan kesukaannya, ini adalah pertanda yang tidak baik. Mulai tanyakan keluhan di tubuhnya. Bila Anda tidak yakin, silakan konsultasikan diri ke dokter.

Sakit di bagian perut bawah
Karena usus buntu terletak di perut bagian bawah, maka gejala paling umumnya adalah sakit di bagian perut bawah. Biasanya anak akan mengeluhkan rasa tidak nyaman di daerah pusar.

0 komentar:

Posting Komentar

Cara Pemesanan




Ketik Kode Pemesanan QN-F : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon

kirim ke: 0812.2442.9800


Contoh untuk pemesanan 7 botol


QN-F: 7 botol : Fazrin: Jln Citeureup. Desa Citeureup kab.Bogor: 081223552xxx kirim ke: 0812.2442.9800

telp :0812.2442.9800
sms/wa: 0812.2442.9800


Pin BB : D90861E5

Ingat Cantumkan kode QN-F

PERHATIAN!"QN-F" adalah kode format pemesanan QNC Jelly Gamat yang Wajib Di Cantumkan saat melakukan SMS atau BBM pemesanan (supaya tidak tertukar dengan produk lain) dan untuk mempermudah serta mempercepat proses pengiriman.
Scroll To Top