Solusi Obat radang usus Herbal BPOM. Halal MUI. mengobati radang usus secara efektif. Simak Bukti Nyatanya Di Sini.

Antibiotik sembuhkan usus buntu tanpa operasi?

Antibiotik sembuhkan usus buntu tanpa operasi?,- Operasi untuk memotong usus buntu tidak diperlukan lagi karen antibiotik diketahui efektif untuk menyembuhkan usus buntu, ungkap penelitian di Swedia.

Usus buntu adalah kondisi serius ketika usus buntu mengalami peradangan dan terasa nyeri. Penyakit ini biasanya juga menyebabkan rasa sakit pada bagian perut, kehilangan selera makan, mual, serta demam.

Jeanette Hansson dari Sahlgrenska Academy, University of Gothenburg, Swedia melakukan penelitian pada pasien dewasa di Sahlgrenska Hospital dan Kungalv Hospital.

Hasilnya, penelitian ini menunjukkan bahwa perawatan menggunakan antibiotik memiliki hasil yang sama efektifnya dengan operasi pada kasus usus buntu akut.

"Beberapa pasien sangat merasa kesakitan hingga operasi harus dilakukan. Namun sekitar 80 persen pasien sebenarnya hanya perlu dirawat dengan antibiotik untuk bisa sembuh lagi," jelas Hansson.

Penelitian ini juga menunjukkan bahwa pasien yang dirawat menggunakan antibiotik lebih sedikit mengalami komplikasi dibanding pasien yang menjalani operasi.

0 komentar:

Posting Komentar

Cara Pemesanan




Ketik Kode Pemesanan QN-F : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon

kirim ke: 0812.2442.9800


Contoh untuk pemesanan 7 botol


QN-F: 7 botol : Fazrin: Jln Citeureup. Desa Citeureup kab.Bogor: 081223552xxx kirim ke: 0812.2442.9800

telp :0812.2442.9800
sms/wa: 0812.2442.9800


Pin BB : D90861E5

Ingat Cantumkan kode QN-F

PERHATIAN!"QN-F" adalah kode format pemesanan QNC Jelly Gamat yang Wajib Di Cantumkan saat melakukan SMS atau BBM pemesanan (supaya tidak tertukar dengan produk lain) dan untuk mempermudah serta mempercepat proses pengiriman.
Scroll To Top