Solusi Obat radang usus Herbal BPOM. Halal MUI. mengobati radang usus secara efektif. Simak Bukti Nyatanya Di Sini.

Mari kenali faktor penyebab penyakit gondong

Mari kenali faktor penyebab penyakit gondong,- Penyakit gondong menjadi salah satu jenis penyakit yang banyak terjadi di Indonesia. Minimnya pengetahuan tentang penyakit ini menjadikan semakin banyak orang bahkan dari kalangan bawah yang menderita penyakit akibat pembengkakan kelenjar tiroid ini. Walaupun penyakit gondong tidak menimbulkan rasa sakit, namun pembengkakan besar yang terjadi mampu menimbulkan ketidaknyamanan saat bernapas maupun menelan.
Berikut adalah beberapa penyebab munculnya penyakit gondong.
Penyakit Hashimoto
Penyakit Hashimoto merupakan kebalikan dari penyakit Graves dimana penyakit auto-imun menyerang kelenjar tiroid dan menurunkan produksi tiroksin. Kemudian hal ini berdampak pada kesehatan kelenjar pituitari dan merangsang tiroid lebih banyak yang menyebabkan kelenjar membesar.

Multinodular gondong
Multinodular gondong merupakan keadaan dimana banyaknya benjolan padat atau yang berisi cairan di kedua sisi kelenjar tiroid. Hal ini mampu mempengaruhi kelenjar tiroid dan menyebabkannya membengkak.

Solitarynodular gondong
Solitarynodular gondong adalah benjolan tunggal berkembang di bagian kelenjar tiroid dan menyebabkan pertumbuhan abnormal dari kelenjar tiroid.
Kekurangan yodium
Kekurangan yodium menjadi salah satu penyebab umum dari munculnya penyakit gondong. Yodium sendiri berperan besar dalam menjaga kesehatan dan produksi hormon tiroid.

Penyakit Graves
Penyakit Graves merupakan penyakit yang disebabkan karena adanya gangguan sistem kekebalan tubuh dimana antibodi yang diproduksi oleh tubuh menyerang kelenjar tiroid sehingga menyebabkan kelebihan produksi tiroksin dan berujung dengan penyakit gondong.
 

0 komentar:

Posting Komentar

Cara Pemesanan




Ketik Kode Pemesanan QN-F : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon

kirim ke: 0812.2442.9800


Contoh untuk pemesanan 7 botol


QN-F: 7 botol : Fazrin: Jln Citeureup. Desa Citeureup kab.Bogor: 081223552xxx kirim ke: 0812.2442.9800

telp :0812.2442.9800
sms/wa: 0812.2442.9800


Pin BB : D90861E5

Ingat Cantumkan kode QN-F

PERHATIAN!"QN-F" adalah kode format pemesanan QNC Jelly Gamat yang Wajib Di Cantumkan saat melakukan SMS atau BBM pemesanan (supaya tidak tertukar dengan produk lain) dan untuk mempermudah serta mempercepat proses pengiriman.
Scroll To Top