Solusi Obat radang usus Herbal BPOM. Halal MUI. mengobati radang usus secara efektif. Simak Bukti Nyatanya Di Sini.

Makanan ini bisa membuat kantung mata makin lebar

Makanan ini bisa membuat kantung mata makin lebar,- Bayangan gelap di bawah mata atau biasa disebut kantung mata memang sangat mengganggu penampilan. Kantung mata membuat wajah Anda terlihat lelah dan tidak segar. Kantung mata tidak hanya disebabkan karena kurang tidur atau gangguan pada fungsi liver. Ternyata beberapa makanan bisa memicu munculnya lingkaran gelap di bawah mata Anda. Makanan yang mengandung potasium dan kafein adalah penyebab utama lingkaran gelap di mata.

Jadi mengoleskan krim mata setiap hari dan menggunakan masker mata dari timun atau kantong teh celup saja tidak cukup. Anda harus membatasi konsumsi makanan-makanan berikut agar kantung mata tidak bertambah tebal. Berikut ini kami sajikan untuk Anda 6 makanan yang bisa menimbulkan lingkaran gelap di bawah mata seperti

Garam
Makanan yang banyak mengandung garam dan sodium dapat menyebabkan mata Anda mudah bengkak. Selain itu menyebabkan peredaran darah kurang lancar.

Ubi
Ubi ternyata juga mengandung potasium yang cukup tinggi.

kacang
Kacang memang mengandung lemak tak jenuh yang baik untuk kesehatan jantung. Tetapi kacang kulit atau selai kacang yang lezat itu juga kaya potasium. Jadi bisa membuat kantung mata semakin parah.

Cokelat
Siapa sangka kalau makanan manis yang jadi kesukaan hampir semua orang ini tinggi kandungan kafein? Konsumsi cokelat yang berlebihan membuat mata Anda mudah bengkak dan akhirnya muncul lingkaran gelap yang mengganggu penampilan.

Kopi
Kopi jelas adalah sumber utama dari kafein. Karena itu batasi konsumsinya.

0 komentar:

Posting Komentar

Cara Pemesanan




Ketik Kode Pemesanan QN-F : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon

kirim ke: 0812.2442.9800


Contoh untuk pemesanan 7 botol


QN-F: 7 botol : Fazrin: Jln Citeureup. Desa Citeureup kab.Bogor: 081223552xxx kirim ke: 0812.2442.9800

telp :0812.2442.9800
sms/wa: 0812.2442.9800


Pin BB : D90861E5

Ingat Cantumkan kode QN-F

PERHATIAN!"QN-F" adalah kode format pemesanan QNC Jelly Gamat yang Wajib Di Cantumkan saat melakukan SMS atau BBM pemesanan (supaya tidak tertukar dengan produk lain) dan untuk mempermudah serta mempercepat proses pengiriman.
Scroll To Top