Solusi Obat radang usus Herbal BPOM. Halal MUI. mengobati radang usus secara efektif. Simak Bukti Nyatanya Di Sini.

cokelat ternyata bisa meningkatkan risiko Anda untuk terkena kanker usus

cokelat ternyata bisa meningkatkan risiko Anda untuk terkena kanker usus,- Cokelat, siapa yang tidak suka dengan makanan manis ini? Rasanya yang unik, manis, dan memiliki sifat menenangkan setelah dikonsumsi membuatnya memiliki banyak penggemar. Semua orang pasti setuju bahwa dessert apapun yang diberikan sentuhan cokelat di atasnya mampu membuat makanan terasa mewah.

Namun sebuah penelitian nampaknya membuat Anda harus berhati-hati dalam mengonsumsi cokelat. Sebab cokelat ternyata bisa meningkatkan risiko Anda untuk terkena kanker usus. Bagaimana bisa?

"Selama ini banyak penelitian yang mendengungkan bahwa Anda harus berhati-hati dalam mengonsumsi daging merah. Sebab daging tersebut bisa membuat Anda terkena kanker usus. Hal ini memang benar jika daging merah yang Anda konsumsi sebelumnya Anda olah menjadi steak, BBQ, atau jenis daging panggang lainnya. Proses inilah yang membuat risiko kanker usus bertambah besar. Padahal sebenarnya daging merah sehat untuk tubuh. Malahan jika Anda tidak mengonsumsinya tubuh Anda bisa terkena anemia karena Anda kekurangan zat besi," ungkap Roger Leicester, ahli endoskopi di St George's Hospital.

"Hal yang tidak diketahui banyak orang adalah makan cokelat pun bisa meningkatkan risiko Anda untuk terkena kanker usus. Adalah kandungan gula dan lemak yang tinggi di dalamnya inilah yang bisa meningkatkan produksi sel kanker dalam usus. Solusinya, lebih baik Anda mengonsumsi dark chocolate. Sebab jenis cokelat ini lebih tinggi akan zat antioksidan sehingga bagus untuk mencegah penyakit kanker. Apalagi dark chocolate lebih rendah gula dan lemak sehingga tidak akan membahayakan kesehatan tubuh Anda.

baca juga :





0 komentar:

Posting Komentar

Cara Pemesanan




Ketik Kode Pemesanan QN-F : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon

kirim ke: 0812.2442.9800


Contoh untuk pemesanan 7 botol


QN-F: 7 botol : Fazrin: Jln Citeureup. Desa Citeureup kab.Bogor: 081223552xxx kirim ke: 0812.2442.9800

telp :0812.2442.9800
sms/wa: 0812.2442.9800


Pin BB : D90861E5

Ingat Cantumkan kode QN-F

PERHATIAN!"QN-F" adalah kode format pemesanan QNC Jelly Gamat yang Wajib Di Cantumkan saat melakukan SMS atau BBM pemesanan (supaya tidak tertukar dengan produk lain) dan untuk mempermudah serta mempercepat proses pengiriman.
Scroll To Top